Universitas Terbuka Bengkulu Menjaring Bakat Anak Muda Bengkulu melalui Turnamen Badminton, Pementasan Tari Kreasi dan Lomba Menyayi.

Memperingati Dies Natalis Universitas Terbuka ke 35 maka untuk menyemarakannya Universitas Terbuka Bengkulu mengadakan Turnamen Badminton, Pementasan Tari Kreasi dan Lomba Menyanyi untuk tingkat SMA/SLTA Se-Provinsi Bengkulu. Adapun acara ini diadakan dari tanggal 20-24 November yang bertempat di JM Baja (20-22 November 2019) untuk Turnamen Badminton dan Panggung Lapangan Berkas untuk Pementasan Tari dan Lomba Menyayi (23 dan 24 November 2019).

Acara tersebut diikuti oleh ± 150 Siswa/i se-Provinsi Bengkulu antara lain dari Seluma, Lebong, Bengkulu utara, Bengkulu Tengah,Curup dan tentunya Kota Bengkulu. Turnamen Badminton di ikuti oleh 55 orang siswa/i, Solo song diikuti oleh 49 Siswa/i dan Tari diikuti oleh 21 Team Tari yang terdiri dari 2 – 10 Orang/team. Hal semacam ini diharapkan UT Bengkulu untuk memupuk agar siswa/i mempunyai jiwa sportivitas yang siap bersaing dan berjuang sekuat tenaga akan tetapi juga siap menerima kekalahan dan tentunya juga menyalurkan kreatifitas seni dan imajinasi siswa dalam mengembangkan diri. Hasil Turnamen dan lomba-lomba tersebut dijuarai oleh :

 

Selamat untuk para peserta semoga dapat menorehkan prestasi-prestasinya diajang lain dan sampai bertemu tahun depan untuk menjadi mahasiswa Universitas Terbuka Bengkulu.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *