DESIGNED BY OLWEBDESIGN

Pelaksanaan UAS Non Pendas 20161

Print
Published Date
Written by Super User Hits: 827

IMG-20160508-WA0005

 

Unit Program Belajar Jarak Jauh (UPBJJ) Universitas Terbuka Bengkulu kemarin tanggal 08 Mei 2016 melaksanakan UAS hari pertama Program Sarjana dan Diploma FEKON, FISIP, FMIPA, dan FKIP. Seperti yang diketahui, pelaksanaan UAS UT dilaksanakan dalam waktu dua hari yakni pada tanggal 08 dan15 Mei 2016 serta Tugas Akhir Program (TAP) dilaksanakan pada tanggal 14 Mei 2016. UPBJJ-UT Bengkulu melaksanakan ujian di delapan lokasi yang tersebar di berbagai Kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu yaitu Manna, Rejang Lebong, Argamakmur, Mukomuko, Ketahun, Ipuh, Kaur dan Kota Bengkulu.

Khusus di Kota Bengkulu, pelaksanaan UAS dilaksanakan di SMKN 02 Kota Bengkulu dan dipantau langsung oleh Ibu Ludivica Endang Setijorini, M. Si Dari UT Pusat, mengatakan bahwa pelaksanaan UAS di Kota Bengkulu berjalan dengan aman dan tertib. Dikatakan aman dan tertib karena tidak ditemukannya mahasiswa yang melanggar tata tertib pelaksanaan ujian yang telah dibuat dari pihak UT. Begitu pula dengan pengawas ruang, mereka juga dinilai telah mampu melaksanakan tugas dengan baik karena selama mengawasi ujian sama sekali tidak memberikan kelonggaran kepada mahasiswa untuk melakukan kecurangan.

Dengan memantau pelaksanaan UAS pada hari pertama ini, Ibu Ludivica berharap bahwa pelaksanaan UAS di hari kedua yang dilaksanakan hari Minggu, tanggal 15 Mei 2016 serta TAP yang dilaksanakan hari Sabtu tanggal 14 Mei 2016 dapat berjalan dengan tertib, aman dan terkendali dan berharap mahasiswa mendapatkan nilai yang baik.