DESIGNED BY OLWEBDESIGN

Perayaan Dies Natalis UT dan Penghargaan Rector Award UPBJJ-UT Bengkulu Terbaik Pertama Tahun 2016

Print
Published Date
Written by Super User Hits: 649

DiesNatalis

Untuk kali ke-4 UPBJJ-UT Bengkulu menerima penghargaan sebagai UPBJJ-UT terbaik pertama pada acara Rector Award tahun 2016. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Rektor Universitas Terbuka kepada Kepala UPBJJ-UT Bengkulu pada hari Senin, 05 September 2016. Acara pemberian penghargaan Rector Award ini diadakan bersamaan dengan puncak acara Dies Natalis Universitas Terbuka ke-32 di Universitas Terbuka Convention Center (UTCC), Tangerang Selatan. Dies natalis Universitas Terbuka ini secara langsung disiarkan melalui fasilitas video streaming serentak di 39 UPBJJ-UT seluruh Indonesia, termasuk juga di UPBJJ-UT Bengkulu. Perayaan Dies Natalis UT kali ini mengangkat tema “Empat Windu Membangun Negeri”, yang artinya selama 32 tahun Universitas Terbuka telah berkontribusi membantu pemerintah dalam memberikan kemudahan bagi seluruh rakyat Indonesia untuk mendapatkan akses pendidikan tinggi yang berkualitas.

Secara khusus Dies Natalis UT di Bengkulu dimulai dengan kegiatan jalan santai seluruh pimpinan, staf PNS, dan juga TKT UPBJJ-UT Bengkulu dan warga sekitar. Kegiatan ini berlangsung sebelum dimulainya acara puncak Dies. Untuk menambah keseruan, pada sore harinya dibagikan pula doorprize bagi yang beruntung. Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan juga berbagai lomba. Kegiatan perayaan ini menambah kesolidaritasan dan kekompakan pegawai di lingkungan UPBJJ-UT Bengkulu apalagi dalam Acara Puncak Dies tersebut UPBJJ-UT Bengkulu kembali memperoleh Rector Award tahun 2016 dalam kategori UPBJJ-UT Terbaik Pertama. Tentu hal ini selain menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh pegawai di lingkukan UPBJJ-UT Bengkulu, juga semakin menjadi tantangan bagi UPBJJ-UT Bengkulu untuk selalu memberikan layanan pendidikan yang terbaik kepada masyarakat di Provinsi Bengkulu.

Selamat Ulang Tahun yang ke-32 untuk seluruh civitas akademika Universitas Terbuka, semoga dengan semangat Empat Windu Membangun Negeri ini dapat semakin meningkatan mutu kinerja insitusi dalam menerapkan sistem Pendidikan Tinggi Jarak Jauh.