Acara Serah Terima Jabatan Kepala Universitas Terbuka Bengkulu dan Ramah Tamah di Lingkungan UT Bengkulu

Pada Hari Senin, 26 April 2021, UPBJJ-UT Bengkulu mengadakan serah terima jabatan dan ramah tamah di lingkungan UPBJJ-UT Bengkulu. Acara ini dilaksanakan di ruang Aula UPBJJ-UT Bengkulu dan dihadiri oleh semua staff di lingkungan UPBJJ-UT Bengkulu.

Sebelumnya telah dilaksanakan Pelantikan Pejabat secara virtual oleh UT Pusat pada Selasa, 20 April 2021. Direktur UPBJJ-UT Bengkulu sebelumnya Dr. Yumiati, M. Si digantikan oleh Yusrizal, M.Pd yang akan memimpin UPBJJ-UT Bengkulu periode 2021-2025.

Dalam kesan dan pesannya Dr. Yumiati, M. Si atau yang biasa disapa ibu Yumi menyampaikan terima kasih kepada seluruh staff atas dukungan dan kerjasama yang baik sehingga dapat menyelesaikan masa jabatan selama 1 periode. Beliau berpesan bahwa tantangan terbesar UT kedepannya adalah bagaimana UT dapat lebih menjaga kualitas pendidikan, terutama dalam hal pengawasan ujian dan tantangan kedua adalah bagaimana UT bisa menjadi minat di masyarakat luas. Beliau yakin dengan kembalinya Yusrizal, M. Pd sebagai direktur yang baru tantangan tersebut dapat terselesaikan.

Sementara Yusrizal, M.Pd sebagai direktur yang baru dalam sambutannya mengharapkan kerjasama yang baik antar staff dalam membangun UT Bengkulu untuk meningkatkan angka partisipasi mahasiswa melalui pelayanan prima yang diberi kepada mahasiswa.

Sebagai tanda terima kasih kepada Ibu Yumiati yang tetap bertugas di UPBJJ-UT Bengkulu para staff memberikan sebuah cindera mata yang diwakili oleh Ibu Lenie Desliesa, SE. Dengan harapan dengan tetap beradanya Dr. Yumiati, M. Si di UT Bengkulu dan Yusrizal, M. Pd sebagai Direktur yang baru akan menjadikan UT Bengkulu semakin lebih maju.

 

 

WhatsApp Live Chat