PELANTIKAN KEPALA SUBBAGIAN TATA USAHA UNIVERSITAS TERBUKA BENGKULU

Hari Senin tanggal 29 Maret 2021, bertempat di Aula Gedung Universitas Terbuka (UT) Bengkulu melaksanakan acara pelantikan Kepala Subbagian Tata Usaha UT Bengkulu periode II tahun 2021 – 2025. Pejabat yang dilantik adalah ibu Lenie Desliesa, SE. Jabatan ini merupakan periode yang kedua bagi ibu Lenie, sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha UT Bengkulu.

Selama empat tahun masa periode pertama jabatannya, ibu Lenie menunjukkan kinerja yang baik, sehingga pimpinan UT memutuskan kembali memilih beliau di periode kedua. Subbagian Tata Usaha pada bidang pekerjaannya menangani keuangan, sarana prasarana, kepegawaian, ijazah, sosialisasi dan promosi UT, barang milik negara (BMN), dan masih banyak lagi. Dengan tanggungjawab tersebut, maka tugas Kepala Subbagian Tata Usaha sangatlah berat. Apalagi dengan sistem yang sekarang, di mana pengawasan setiap unit pekerjaan sangatlah ketat. Sedikit kesalahan pada penggunaan anggaran misalnya, akibatnya sangatlah fatal.

Oleh karena itu, ibu Lenie sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha UT Bengkulu yang memasuki periode II ini dapat membawa UT Bengkulu bersih, bebas korupsi, semakin dikenal dan diminati masyarakat provinsi Bengkulu. Semoga ibu Lenie dapat menjadi bagian pimpinan di UT Bengkulu yang amanah menuju UT Bengkulu maju. UT Bengkulu padek cacam kito nian.

 

WhatsApp Live Chat