Pengumuman Penerima Bantuan Pembebasan SPP bagi Mahasiswa Terdampak Covid-19 Masa Registrasi 2020/21.1

Kami sampaikan terima kasih kepada para mahasiswa UT yang telah mengajukan pembebasan SPP bagi mahasiswa terdampak Covid-19 masa registrasi 2020/21.1. Berdasarkan hasil keputusan Tim Seleksi di UT Pusat, bersama ini kami mengumumkan mahasiswa penerima bantuan pembebasan SPP bagi mahasiswa terdampak Covid-19 masa registrasi 2020/21.1 (terlampir).

Mahasiswa yang lolos seleksi tidak perlu melakukan pembayaran SPP masa registrasi 2020/21.1 karena secara otomatis sudah dibebaskan. Akan tetapi, apabila mahasiswa sudah melakukan pembayaran SPP, maka SPP yang telah dibayarkan ke UT akan dikembalikan ke mahasiswa yang bersangkutan sesuai dengan harga paket SPP.

Mahasiswa yang sudah melakukan pembayaran dapat menghubungi UPBJJ-UT masing-masing untuk proses pengembalian SPP. Mahasiswa penerima bantuan pembebasan SPP bagi mahasiswa terdampak Covid-19 masa registrasi 2020/21.1 diputuskan melalui seleksi bertahap oleh TIM Seleksi di UT Pusat. Keputusan Tim Seleksi bersifat mengikat dan TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT.

Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami sampaikan terima kasih.

Tim Seleksi UT Pusat

Berikut Lampiran nya : Daftar Penerima Bantuan Pembebasan SPP bagi Mahasiswa UT Terdampak Covid-19

 

Sumber Berita : https://www.ut.ac.id/pengumuman/2020/07/pengumuman-penerima-bantuan-pembebasan-spp-bagi-mahasiswa-terdampak-covid-19-masa

WhatsApp Live Chat